Kamis, 14 Juli 2011

sayang

hahaha ini flash back ke massa MOS kemaren Rabu , waktu game sama kak Azka sama kak Adel juga :D
nama permainannya 'KOMUNIKATA'
gampang sih sebenernya , butuh pengertian , butuh pendengaran , dan butuh pengucapan yang baik dan benar hehe
aku sama temen temen dari kelompok mataram disuruh milih antara kertas yang ada di kak adel atau kak azka , kita milih kak azka . nah cara mainnya , satu org paling belakang harus dengerin instruksi dari kak azka , yang lainnya harus ngadep depan sambil tutup kuping :D
kebetulan org yang paling belakang iu marisa dari SMP Negeri 13 Surabaya , dia bilang 'aku gak tau , aku bingung , aku nderedek tadi pas sama kak azka hehe' bukannya perhatiin malah deg deg an ._.V
gugus mataram sama gugus mana ya , aku lupa .. nilainya sama , gak ada yg berhasil hahaha
padahal kata yang disebutin kak azka itu 'SAYANG , SAYANG SAYANG GAK SAMA SAYANG ? KALO SAYANG , SAYANG SAMA SAYANG , SAYANG GAK BOLEH SAYANG SAMA SAYANG SAYANG YANG LAIN' ckakakakakaakak gugusku semua pada ketawa , soalnya alfin cuma berhasil jawab 'SAYANG SAYANG SAYANG , KALO SAYANG GAK BOLEH SAYANG SAMA YANG LAIN' paraaaaaaaaaah peeek -_- hahaha
tapi gak apa , namanya juga permainan , cuma buat seru seruan ._.V

sekian cerita dari gugus mataram *part1*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar