Sabtu, 24 September 2011

bodohnya !

ternyata ini toh maksud semua mimpiku ? :) aku baru nyadar -_-
maafku udah gak guna katanya ? ya memang ! karna aku udah keterlaluan :((

janji ya janji nip ! jangan pernah kamu ingkari ! kamu itu gak pantes emg untuk disayang , kamu pantesnya dimainin nip !
kamu itu cewek macem apa sih nip ? bisanya ngerusak hubungan orang aja ! puas kamu nip ? liaten sekarang mereka , hubungannya rusak gara gara kamu !
mau minta maaf ? terlambat nip ! mereka terlanjur marah sama kamu ! T^T sekarang liaten , mana mau dia deket sama kamu lagi ? mana mau dia anggep kamu temen lagi ? GAK AKAN DIA MAU MAAFIN KAMU LAGI NIP ! kamu loh udah dibilang BITCH , FUCK , DESTROYER , itu masih sekarang ? nanti dia mau bilang kamu apa lagi nip ?
udah tau kaya gitu , kamu masih bisa bisa sampe sekarang masih sayang sama dia -_- udah nip , buka matamu ! buka hatimu ! buka pikiranmu ! DIA ITU UDAH JADI MILIK ORANG LAIN , DAN DIA GAK AKAN MAU TEMENAN SAMA KAMU LAGI ! JADI BUAT APA KAMU MASIH SAYANG DIA SAMPE SEKARANG ITU ? GAK GUNA NGERTI NIP ! T^T

buat yang ngerasa , aku minta maaf sebesar besarnya . aku gak tau harus gimana supaya kamu bisa maafin aku ? tapi kok keliatannya gak mungkin banget kalo kamu maafin aku :( tapi aku bener bener minta maaf , aku sayang sama kalian ! kalian udah aku anggep kakak kakakku , tapi kenapa kaya gini akhir ceritanya ? T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar