Jumat, 09 Desember 2011

Ujian Akhir Semester Ganjil

          
          Ujian Akhir Semester di SMA Negeri 16 Surabaya diadakan mulai tanggal 5 Desember 2011 hingga 14 Desember 2011. Ini adalah hal yang paling menentukan , karena nilai semester 1 menjadi pertimbangan untuk kenaikan kelas , begitu juga nilai semester 2. So, jika nilai semester 1 down maka nilai semester 2 harus 90lah rata ratanya ._. bagaimana tidak membuat streees ? -_- tentu semua siswa yang menghadapi ujian akhir semester akan merasa nerfous , karena nilai menentukan nasib :3
          Dan perasaan nerfous itu juga muncul pada diri saya ... dari sekian hari saya melaksanakan ujian akhir semester , sementara ini saya baru pesimis terhadap nilai fisika saya :( saya sepertinya akan mengalami masa masa remidi fisika .. yaah , bagaimana tidak ? soal essay yang jumlahnya 5 soal hanya saya jawab 1 soal ._. penyebabnya , bukannya saya tidak mau belajar , tetapi saya salah jadwal T^T pelajaran sejarah yang seharusnya lebih awal , saya kira di akhir , dan akhirnya saya belajar fisika terlebih dahulu . Saat pengawas membagikan lembar soal , seketika 'deg' kepala saya begituuu pusing , dan seketika rumus rumus fisika yang telah akrab seakan pergi meninggalkan saya sendiri :|
          Saya berharap ujian akhir semester pelajaran yang tersisa , saya tidak mengulangi kebodohan itu lagi :3 Saya berharap , saya "hanya" mengalami masa remidi fifika saja .... amieeeen :D Semoga teman teman yang sedang melaksanakan ujian akhir semester seperti saya , bisa lebih beruntung dari pada saya :))

Fight for UAS gaeees \m/
confidence? Yes ! cheating? No Way !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar