Senin, 14 Mei 2012

CARAKA'12


THIS IS THE REAL WAR !

Kata kata THIS IS THE REAL WAR ! ini menjadi slogan CARAKA'12. Tema yang diusung dalam lomba CARAKA tahun ini adalah "This is War!" , so nggak salah kalo slogannya , THIS IS THE REAL WAR!
CARAKA'12 sedikit berbeda dari CARAKA tahun tahun sebelumnya. CARAKA'12 tidak hanya memperlombakan PBB Formasi, WOC, Band, Suporrter tingkat Jatim-Jateng, namun ada juga lomba fotografi.
Alhamdulillah, CARAKA'12 yang berlangsung kemarin (13/5) itu berjalan lancar. Lomba yang diikui oleh 12 sekolah seJatim-Jateng itu berjalan cukup meriah. Banyak hiburan yang menarik dan asyik khas anak jaman sekarang yang disuguhkan oleh panitia. Mulai dari Flow On It dan Musision Girl yang menjadi pemenang lomba band CARAKA'12 pun ikut memeriahkan acara. disusul dengan indie band Surabaya yang lain, dan ada juga penampilan Desquad (Suffle Dance) yang bikin para pengunjung ngumpul dilapangan :))
Selamat ya, buat SMKP Indo Baruna yang berhasil membawa banyak piala :p hehehe. Selamat juga kepada pemenang pemenang yang lain, dan juga kepada para peserta yang belum menang, SELAMAT! Terus berkarya, tunjukkan kalau kalian bisa! Jangan pantang menyerah! Ikut CARAKA tahun depan yaaaaa, siapa tau sekolahmu bisa jadi pemenang di CARAKA berikutnya ;;)
Terimakasih kepada Allah SWT yang telah melancarkan jalannya CARAKA'12 kemarin (13/5),  juga buat semua panitia yang udah mau partisipasi. Untuk kepala SMAN 16 Surabaya, guru-guru, dan warga sekolah yang lain atas dukungannya. Terimakasih kepada para perusahaan yang telah menyeponsori acara ini. Terimakasih jua kepada para peserta yang telah ikut serta dalam CARAKA tahun ini.
Semoga tahun depan, CARAKA masih tetep eksis. Lebih sukses dari tahun ini. POKOKNYA, LOVE YOU FULL PASSMAXVI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar