Selasa, 18 September 2012

Guk & Yuk Sidoarjo 2012

Pulang senam di Sidoarjo (16/09) Mama tiba tiba langsung nyodorin selembaran ini ke aku :

Mama bilang ,"Ayo dek, kamu ikut o ini! Siapa tau ini keberuntunganmu." Iya sih, tapi nggak tau kenapa aku selelu nggak pede kalo disuruh ikut kontes kaya begini ini. Aku sadar dirilah aku nggak cantik, dan kalau dibilang pandai juga nggak tau deh ya -_- hehehe. Tapi kali ini beda. Aku antusias banget buat ikut ajang Guk & Yuk 2012 ini. 
Bismillah, semoga bisa nambah pengalaman dan ngilangin rasa kekurang percaya dirian yang ada didiriku selama ini O:)
Namanya juga persaingankan? Ada kalah dan ada yang menang. Kalo ini berhasil....Alhamdulillah. Kalo belum berhasil......ya dicoba lagi tahun depan :))
Mohon doanya ya teman teman :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar